02.05

Kopi Nikmat Sembuhkan Penyakit

Diposting oleh Unknown

Kopi nikmat sembuhkan penyakit - Telah hadir bagi anda penikmat kopi dari PT Shubaru yaitu kopi Coffol - ( coffee for life ) yang sangat bermanfaat bagi kesehatan anda, sebab biasanya kopi justru dapat membahayakan kesehatan tubuh apabila di konsumsi berlebihan. Koffol hadir untuk menolak anggapan bahwa kopi selalu mengganggu kesehatan tubuh.

Kopi nikmat sembuhkan penyakit - Bagi penikmat kopi sudah saatnya anda mencoba kopi yang satu ini sebab selain kita menikmati kopi juga terdapat obat yang terkandung di dalamnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit sebab coffol adalah hasil sinergi dari 11 rempah-rempah yang dapat bermanfaat bagi tubuh kita.

Kopi nikmat sembuhkan penyakit - Bagi penderita berbagai penyakit tapi tetap menginginkan minum kopi tanpa mengganggu penyakit yang dideritanya, maka sekaranglah saatnya anda mengkonsumsi cofoll yang bahkan dapat menyembuhkan berbagai penyakit sebab di dalamya terdapat rempah-rempah yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Coffoll memiliki 11 bahan yg terkandung di dalamnya :

1. Ginseng         
2. Jamur Lingzhi
3. Pasak Bumi         
4. Tribulus        
5. Purwoceng       
6. Kayu Manis
7. Kapulaga
8. Jintan Hitam
9. Jahe Merah
10. Secang
11. Bawang Dayak

Dari  rempah-rempah ini telah kita ketahui manfaat yang terkandung di dalamnya diantaranya Jamur Lingzi yang apabila di konsumsi secara teratur dapat menyembuhkan :
- Asam urat                     
- Diabetes                   
- Kanker / tumor          
- Stroke                      
- Kolesterol                
- Kelenjar getah bening
- Asma, bronchitis, hepatitis
- Radang sendi
- Jantung koroner
- Migrain
- Vertigo
- Ambeien,alergi
- Keputihan
- Haid tidak lancar DLL

Maka Tidak di ragukan khasiat yang terkandung dalam coffol yang tentunya selain kita menikmati kopi yang tidak bisa kita tinggalkan juga sangat bermanfaat bagi sesahatan tubuh anda bahkan penyakit anda insya Alloh akan sembuh dengan mengkonsumsi kopi yang satu ini....Pesan sekarang juga kopinya dan klik DISINI unuk pemesanan.



0 komentar:

Posting Komentar